game over

share

Follow Us

Terminator Salvation game online terbaru

{[['']]}


Terminator Salvation adalah permainan browser gratis. Meskipun tentang perang antara manusia dan terminator, ini adalah permainan strategi yang didasarkan pada pengelolaan sumber daya dan membangun karakter Anda kekuatan untuk memenangkan pertempuran.


Ada ratusan game seperti ini secara online. Tema dan visual hampir tidak relevan. Terminator Salvation mengharuskan Anda untuk terus naik level, dengan menyelesaikan misi dan perkelahian. Ini baik dilakukan hanya dengan mengklik dan menunggu. Untuk mulai dengan, waktu tunggu yang singkat, tetapi mereka meningkatkan karena Anda maju.


Mulai Terminator Salvation mengharuskan Anda untuk tanpa berpikir klik pada 'Jalankan Misi' tombol sampai Anda telah mendapatkan peringkat dalam 8 kategori yang berbeda. Misi Melengkapi keuntungan Anda pengalaman dan manfaat, saat membuka daerah misi baru. The gameply sendiri benar-benar cocok hanya jika Anda ingin sesuatu untuk bermain 'di latar belakang'. Ada benar-benar lebih dari itu daripada diulang mengklik, dengan tidak ada tindakan sama sekali.


Game online sosial seperti Farmville menenun jaringan sosial yang kompleks, dan memungkinkan Anda untuk melihat buah dari Anda mengklik dan menunggu. Sebaliknya, Terminator Salvation hanya menawarkan angka dan menggiling. Sementara Arnie harus berkeliaran di sekitar bumi meniup tersumbat, Terminator Salvation menawarkan ada kegembiraan tersebut.


download game

Share this game :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. .GAME OVER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger