game over

share

Follow Us

winning pes 2013 download free

{[['']]}
 
pes 2013 download


PES 2014 simulator sepakbola Konami membawa serta mesin grafis baru , revisi fisika dan animasi , struktur permainan ditingkatkan dan kiper lebih responsif . Di atas semua, bagaimanapun , adalah suasana stadion yang luar biasa .
Mesin grafis baru dan suasana yang fantastis
The Konami sepak bola sim memiliki grafis baru mesin , Kelenturan , yang menyediakan detail mengesankan, terutama untuk pemain close-up . Wajah dalam PES 2013 ini lebih halus dan realistis dan animasi pemain yang lebih luas , meskipun kadang-kadang muncul gerakan lambat dan canggung .
Terutama meyakinkan adalah efek suara . Dalam PES 2013 , suasana di stadion hangat dan peran penonton sangat penting : mereka bisa menghibur di tim Anda atau berteriak pada saingan , dengan controller bergetar pada setiap kesempatan di gawang dan kerumunan meningkatkan dukungannya pada saat-saat yang paling intens pertandingan .
Selama kami tangan -on dengan PES 2013 , misalnya, kita menemukan diri kita turun 0-1 pada tanda 89 menit . Dukungan penonton lebih kuat dari sebelumnya setelah tembakan yang dibelokkan oleh kiper saingan. Pada sudut dan sekarang pada menit akhir pada akhir pertandingan , intensitas dan kekuatan masyarakat meningkat sangat , benar-benar mendorong tim untuk mencari gol di saat-saat terakhir pertandingan . Fantastis !
Baik penonton serta permainan itu sendiri ( misalnya , tujuan hanya membuat atau terlewat ) mempengaruhi moral para pemain . Psikologis kuat dapat mengambil tekanan 2013 yang PES , sementara mereka lebih rentan mungkin akan terpengaruh dan berkinerja buruk .
Kontrol bola yang lebih baik dan lebih bermain tim
Gameplay telah ditingkatkan pada PES 2012. Inovasi yang paling signifikan adalah pengenalan TrueBall Tech, berkat yang sekarang Anda dapat mengontrol bola menggunakan tongkat analog , juga memungkinkan Anda untuk menghentikan bola yang lebih baik ( fisika telah meningkat secara signifikan ) dan membuat berjalan sampai menyentuh bola lebih mudah .
Pembentukan serangan sangat akurat , pembukaan permainan yang sangat baik ( dan sering menguntungkan ) , dan penuh punggung lebih mampu mengikuti perkembangan tindakan. Pengertian umum adalah bahwa PES 2013 jauh lebih terfokus pada tim bermain daripada di masa lalu .
Animasi baru dalam PES 2013 meningkatkan realisme , tetapi beberapa gerakan muncul rumit dan kadang-kadang berakhir tiba-tiba. Kecepatan permainan , serta kecepatan tindakan , muncul sedikit lambat selama tangan- pertama kami .
Perencanaan taktis sempurna, fisika dan kontras ditingkatkan
Kemampuan taktis dan strategis , selalu salah satu kekuatan dari PES , telah lebih disempurnakan dalam PES 2013. Ada 11 taktik secara default, tetapi editor yang sangat baik memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengubah mereka jika diperlukan .
Selain kemampuan untuk mengatur strategi permainan preset dan adat, baru Pro Evolution Soccer juga memperkenalkan Tim Play, yang memungkinkan Anda untuk melakukan langkah-langkah strategis beton dengan pemain di daerah tertentu dari lapangan .
Sistem Tabrakan baru dalam PES 2013 , disebut Animasi Stabilitas Sistem Gerak , membuat bentrokan lebih realistis dan kredibel . Tabrakan dipengaruhi oleh dinamika permainan dan kekuatan fisik dan kemampuan untuk mengendalikan para pemain yang terlibat . Fisika gerakan bola , kurang sedikit dalam rilis terakhir , muncul meyakinkan .
PES 2013 akan meningkatkan jumlah pemain dengan dukungan untuk ID Player, yang menjamin kesamaan besar antara pemain nyata dan rekan-rekan virtual mereka , dan bukan hanya kemiripan grafis , tetapi juga dalam gerakan mereka , perilaku dan gaya bermain .
Bagi mereka yang hanya lebih memilih untuk memakai topi pelatih , Anda dapat mengaktifkan PES 2013 Coach Mode, yang meninggalkan kecerdasan buatan para pemain mengendalikan permainan saat Anda menonton pertandingan dan memutuskan taktik , strategi dan penggantian .
PES 2013 mempertahankan lisensi resmi untuk kompetisi yang paling penting : Liga Champions , Liga Europa , Piala Super Eropa , Copa Libertadores dan tahun ini , Liga Champions Asia. Pro Evolution Soccer 2013 juga membawa kembali modus kejuaraan , entah kenapa absen di PES 2012.
Kesan Pertama : Hands-on
Ingat , kami melakukan pertama kami tangan- review PES 2013 pada rilis yang belum selesai .
Konami telah membayar perhatian dekat dengan berbagai elemen yang mengelilingi permainan : kesempurnaan teknis dan taktis , suasana stadion yang luar biasa dengan pengaruh yang nyata dari penonton , perhatian terhadap pemain dan stadion detail, dll
Di lapangan , tim kerja di PES 2013 sekarang sedang dihargai . TrueBall meningkatkan kemampuan untuk mengelola bola , dan aspek psikologis dari permainan berdampak nyata pada kinerja pemain . Kiper PES 2013 yang sangat mengesankan dan mampu melakukan manuver yang benar-benar spektakuler , bahkan jika hasilnya tidak selalu sempurna . Laju permainan, bagaimanapun , tampaknya menjadi lambat dan kadang-kadang statis , sedangkan wasit sering tampak kaku dalam keputusan mereka .
Kesan pertama umumnya positif dan PES 2013 tampak lebih baik daripada edisi 2012 sudah. Kami bersemangat menunggu pelepasan demo dan rilis final untuk melihat apakah Pro Evolution Soccer 2013 akan memiliki kemampuan untuk mengambil takhta FIFA sebagai simulator sepakbola terbaik di sekitar .





posting by : perry perdian
Share this game :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. .GAME OVER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger