game over

share

Follow Us

hack evolution, gamenya para hacker dunia

{[['']]}

                                                     hack evolution game


Dari pencipta seri permainan hacker berhasil (Digital Hazard, BS Hacker, dll) Hacker Evolution adalah game simulasi baru hacking, yang menampilkan grafis yang tak tertandingi dan fitur.

Anda memainkan peran seorang mantan agen intelijen, yang mengkhususkan diri dalam keamanan komputer. Ketika rantai peristiwa set off seluruh dunia, meninggalkan cacat layanan yang kritis, Anda menganggap peran seorang hacker komputer untuk mencari tahu apa yang terjadi dan berusaha untuk menghentikannya.
Ketika pasar saham, bank sentral, uplink satelit dan melintasi samudra serat optik link kecelakaan, Anda tahu ini adalah lebih kemudian acara sederhana. Sesuatu yang besar di balik semua ini, dan Anda harus mencari tahu apa itu.
Anda hack ke komputer, mencari eksploitasi dan informasi, mencuri uang untuk membeli upgrade perangkat keras dalam upaya untuk meletakkan semua potongan teka-teki besar, bersama-sama.

Terletak di lingkungan sistem operasi virtual, game ini dikemas dengan semua fitur yang diperlukan untuk membawa perasaan hacker dan pengalaman untuk setiap gamer.

Konsep di balik Hacker Evolution adalah untuk menciptakan sebuah permainan yang menantang gamer kecerdasan, perhatian dan fokus, menciptakan permainan pikiran menawan. Memecahkan teka-teki, memeriksa kode dan bit informasi, untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Ini adalah fitur apa Evolution Hacker:

     Modding kemampuan untuk memungkinkan penciptaan tingkat kustom
     Kulit antarmuka Beberapa
     Menerima versi lengkap dari permainan sebelum tanggal rilis resmi.
     Tingkat yang kompleks dan gameplay untuk menjamin pengalaman terbaik
     Pekerjaan freelance Opsional untuk menawarkan lebih banyak variasi
     Konsol perintah yang kompleks dengan lebih dari 20 perintah dan alat-alat

download game
 
Share this game :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. .GAME OVER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger