game over

share

Follow Us

zombie game tebaru 2013 The walking dead

{[['']]}


The walking dead


The Walking Dead dari Telltale Games adalah titik episodik dan klik game action-adventure yang tetap setia kepada The Walking kanon Mati sambil memberikan alur cerita yang baru.
Untuk membantu The Walking permainan Mati merasa lebih seperti seri komik yang itu didasarkan dari, Telltale telah memilih untuk menggunakan kartun, gaya seni sel-teduh serta melepaskan permainan dalam lima episode. Kedua rincian ini pasti membantu untuk membuat The Walking Dead merasa seperti Anda sedang bermain sebuah buku komik interaktif.
The Walking Dead berfokus di sekitar pilihan dialog. Pemain diberi waktu terbatas untuk memilih antara beberapa pilihan dialog, mirip dengan sistem dialog Mass Effect, kecuali Mass Effect tidak memiliki batas waktu. Dengan memperkenalkan batas waktu, pemain merasa rasa urgensi dan mudah-mudahan akan menjawab lebih terang. The Walking Dead memungkinkan Anda untuk memerankan karakter utama, Lee Everett, sebagai orang disalahpahami atau amoral.
Ada juga kejadian waktu cepat sepanjang pertandingan yang menambah ketegangan. The Walking Dead termasuk urutan di mana Anda harus cepat tekan tombol untuk melawan musuh serta urutan di mana Anda harus cepat mengambil zombie dengan mengklik pada mereka. The Walking Dead tidak pernah dibuat untuk menjadi penembak sehingga beberapa dari bermain senjata dan bahkan berjalan di sekitar menampilkan beberapa kontrol kikuk ketika bermain dengan mouse dan keyboard.
Cerita dalam The Walking Dead mutlak mengasyikkan, didukung oleh besar voice acting dan model karakter. Sementara grafis di The Walking Dead tidak yang paling canggih, gaya seni berbayang selnya membawa karakter buku komik untuk hidup dengan warna yang hidup dan sapuan kuas keras. Anda benar-benar peduli tentang masing-masing karakter dalam grup Anda. Ada juga beberapa penjahat besar dalam permainan yang melakukan beberapa hal mengejutkan.
Karena ada begitu banyak pilihan pemain dapat membuat dalam The Walking Dead, teman bermain game yang sama kemungkinan besar akan memiliki cerita yang berbeda dari Anda. Hal ini memberikan The Walking Dead beberapa nilai replay bintang. Pada akhir setiap episode, Anda diberi laporan tentang bagaimana pilihan Anda bertepatan dengan pemain Mati Walking lainnya.
Cerita membangun sampai klimaks menggigit kuku, meskipun pendek. Sejak The Walking Dead adalah begitu baik dalam membuat Anda peduli untuk karakter dalam grup Anda, mencari tahu nasib Clementine dan Lee akan meninggalkan Anda terengah-engah. Beberapa pemain mengeluh tentang ending tapi saya pikir itu indah dilakukan dan sejalan dengan tema yang disajikan dalam permainan.
Telltale Games telah dilakukan dengan benar oleh The Walking waralaba Mati dengan alur cerita yang mengasyikkan yang menyediakan kesejajaran dengan komik. Game ini adalah nilai yang hebat dan merupakan salah satu permainan terbaik tahun 2013


                                                                     download game
 
Share this game :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. .GAME OVER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger