game over

share

Follow Us

Circuit Defenders race game terbaru untuk pc anda

{[['']]}

                             Circuit Defenders race game

Ada game komputer dan kemudian ada permainan 'komputer'. Pembela Sirkuit mengambil konsep harfiah dalam permainan yang melihat Anda harus membela papan sirkuit komputer Anda dari invasi.

Pembela adalah sirkuit cepat, menara pertahanan permainan berbasis di mana Anda harus membela papan sirkuit Anda dari menyerang tentara virus yang menyerang komputer Anda melalui port Bluetooth. Untuk memblokir serangan ini, Anda memiliki pilihan menara pertahanan yang dapat Anda tempat strategis untuk memblokir jalan masuk Intensitas serangan bervariasi lebih dari sembilan tingkat, setelah itu Anda benar-benar dapat merancang sendiri tingkat dan mempublikasikan secara online bagi orang lain untuk mengadu kecerdasan mereka terhadap (meskipun hal ini tidak tersedia dalam demo).

Meskipun papan sirkuit tidak persis terdengar seperti pengaturan yang paling menarik untuk pertempuran, itu tidak terlalu penting karena permainan masih menuntut cerdas taktis dalam bertahan dan menyerang. Misalnya, di samping menara, Anda dapat menggunakan artileri, penyembur api dan kilat untuk meningkatkan pertahanan Anda.

Sayangnya, grafis tidak benar-benar melakukan keadilan permainan dan ia datang di sebagai agak datar di departemen ini. Anda dapat menambahkan rempah-rempah ke gameplay, namun, dengan memilih antara modus normal, keras atau gila, tapi dalam mode keras dan gila, pemasangan segala jenis pertahanan sepertinya sia-sia.

Pembela Circuit adalah permainan geek nyata yang mengambil serangan virus ke tingkat baru konyol tapi pasti cukup menantang untuk tidak mendapatkan membosankan terlalu cepat.
perubahan terbaru

     * Ditambahkan "Urut Berdasarkan Penilaian" di galeri pengguna
     * Peningkatan menara Freezer untuk akurasi yang lebih baik
     * Peningkatan rudal peluncur mekanisme kebakaran dan kecepatan rudal
     * Fixed bug thumbnail di galeri pengguna
     * Tetap masalah dengan kesehatan bar perdarahan 1px
     * Ulang tower menara kecepatan rotasi dan sudut pemotretan
     Mendapatkan bunga * Dihapus dalam mode uang terbatas
     * Banyak optimisations memori

download game
 
Share this game :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. .GAME OVER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger