game over

share

Follow Us

need for speed most wanted game pc download

{[['']]}


need for speed most wanted for pc game


Need for Speed​​: Most Wanted adalah versi demo dari EA populer balap video game.

Jika Anda seorang Kebutuhan besar bagi pecandu Kecepatan, Need for Speed​​: Most Wanted akan membantu memenuhi keinginan Anda. Seiring dengan trailer datang ini berkecepatan tinggi demo dengan pilihan untuk bermain hingga 8 mobil yang berbeda lebih dari 6 sidang berjalan.

Street Racing

Need for Speed​​: Most Wanted adalah angsuran kesepuluh dari seri ini populer. Ini fitur gameplay yang berorientasi pada balap jalanan di Rockport City. Nama dari permainan ini adalah menghindari polisi veteran Sersan Cross. Untuk melakukan ini, Anda harus menarik semua berhenti, serta kesepakatan dengan pembalap mobil jalan lain seperti antagonis Clarence "Razor" Callahan yang tampaknya bertekad menyabotase Anda dan mencuri roda Anda.

Cepat untuk usia

Need for Speed​​: Most Wanted memiliki beberapa pilihan mobil yang besar, serta serba tinggi petak gamer paling keranjingan akan menghargai. Aspek pengejaran polisi juga bonus tambahan. Karena permainan ini berumur beberapa tahun, beberapa puritan gambar mungkin mengutuk citra sebagai agak ketinggalan jaman. Dibandingkan dengan banyak game lain di kelasnya yang dibuat sekitar waktu yang sama, Need for Speed​​: Most Wanted masih memiliki beberapa desain grafis yang cukup mengesankan dan renyah terkait dengannya sekalipun.

Need for Speed​​: Most Wanted adalah menyenangkan demo dan yang harus dimiliki untuk setiap penggemar balap jalanan.



                                                                     download game

Share this game :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. .GAME OVER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger